Senin, 31 Oktober 2016

Cara Mengobati Maag Secara Alami

IKLAN
IKLAN

Baca Juga

Cara Mengobati Maag Secara Alami

Pernahkah kalian melihat seseorang yang terkena Sakit Maag? Ya, Sakit yang terjadi pada lambung yang membuat seseorang menangis menjerit karena kesakitan yang dialami pada bagian perut. Sebelum kita melanjutkan ke Cara Mengobati Maag Secara Alami, perlu kalian tahu dulu apa pengertian dari PENYAKIT MAAG?

PENYAKIT MAAG merupakan penyakit yang terjadi pada Lambung yang akan menyerang lambung akibat dari peradangan yang terjadi pada lambung, sehingga dapat menyebabkan sakit dan perih pada perut seseorang. Peradangan ini terjadi disebabkan karena tidak ada makanan yang harus diuraikan sehingga asam pada lambung seseorang meningkat. Baca juga pengertian Maag menurut WIKIPEDIA
CARA MENGOBATI MAAG SECARA ALAMI
Sakit Maag

2 Jenis sakit maag pada umumnya, yaitu :

  1. Sakit Maag Gastritis Akut
    Gastritis Akut merupakan Suatu reaksi yang terjadi pada tubuh terhadap mikro organisme serta benda asing yang dapat ditandai dengan terjadi bengkak dan gangguan pada fungsi organ tubuh. Jenis ini dapat terjadi secara tiba-tiba tanpa diketahui apa penyebabnya.
  2. Sakit Maag Gastritis Kronis
    Gastritis Kronis hampir sama dengan Gastritis Akut yaitu terjadi Inflamasi reaksi tubuh yang ditandai dengan panas, bengkak tetapi jenis ini lebih spesifik adalah Gastritis Kronisa.
BACA JUGA : CARA MENGOBATI SAKIT MATA
Setelah kalian tahu 2 jenis sakit maag pada umumnya maka kita lanjutkan ke Cara Mengobati Maag Secara Alami, sebagai berikut :
  • Kunyit
    Pada umumnya kunyit memang di kenal mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Untuk Mengobati Maag kalian harus menyediakan beberapa ruas kunyit, kemudian kalian cuci dan parut kunyit yang telah di sediakan tadi. Selanjutnya silahkan kalian ambil hasil parutan kunyit tadi lalu peras, dan hasil perasannya kalian minum guna mengobati sakit maag anda.  
  • Pisang
    Pisang bukan cuma enak dimakan saja ketika sehat, tapi pisang mempunyai manfaat untuk mengatasi sakit lambung. Penyakit Maag terjadi bisa disebabkan oleh asam lambung dan beberapa bakteri. untuk itu silahkan konsumsi pisang karena pisang diketahui mengandung zat anti bakteri sehingga bakteri pada lambung akan dihambat pertumbuhannya dan juga  diberantas. Selain itu pisang juga mampu mengatasi asam lambung yang di hasilkan secara berlebihan. Untuk itu usahakan dalam sehari memakan setidaknya 2 buah pisang untuk cara mengatasi sakit lambung.
Cukup sekian untuk artikel Cara Mengobati Maag Secara Alami. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan dapat mengobati penyakit maag anda. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon