Selasa, 01 November 2016

Cara mengobati sakit mata ampuh

IKLAN
IKLAN

Baca Juga

Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami

Pada umumnya Sakit Mata dapat menyebabkan mata anda berwarna merah, perih, berair yang membuat anda sangat tidak nyaman. Pada artikel ini anda akan mengetahui bagaimana CARA MENGOBATI SAKIT MATA. Sehingga apabila anda terkena sakit mata maka dengan cepat anda dapat melakukan langkah-langkah yang sudah dijelaskan di artikel ini.

Sakit Mata merupakan sakit mata yang timbul akibat peradangan atau infeksi pada selaput mata (conjuntiva). Sakit Mata itu bersifat Menular yang dapat disebabkan melalui udara saat anda kontak mata langsung dengan penderita yang sedang sakit mata. Apabila salah satu anggota keluarga anda terkena sakit mata maka anda akan berisiko untuk tertular sakit mata. Baca juga pengertian Sakit Mata menurut WIKIPEDIA

CARA MENGOBATI SAKIT MATA
Sakit Mata
Sakit mata tidak tergolong dalam penyakit yang berbahaya tapi sakit mata cukup mengganggu aktivitas anda. Sakit mata dapat membuat anda tidak percaya diri karena mata bengkak,perih dan merah yang menggangu penglihatan.

BACA JUGA : OBAT SAKIT KEPALA ALAMI

Sakit mata yang menular biasanya disebabkan oleh virus atau kuman (Bakteri) yang masuk ke mata anda sehingga terjadi infeksi. Tanda-tanda awal seseorang terkena sakit mata akan merasakan pedih dan gatal pada mata, kemudian mata akan mulai membengkak sampai merasa sulit untuk membuka mata saat bangun tidur pada pagi hari yang diakibatkan penumpukan kotoran pada kelopak mata.

Untuk anda yang mengalami sakit mata jangan khawatir karena dibawah ini ada beberapa cara mengobati sakit mata dan cara mengobati mata bengkak

INILAH CARA MENGOBATI SAKIT MATA SECARA ALAMI

  1. Cuci muka anda dengan air bersih agar mata terbebas dari kotoran dan debu.
  2. Keringkan muka anda menggunakan handuk yang bersih.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih yang sudah anda kupas dan bersihkan dengan air.
  4. Potong sedikit pada bagian ujung bawang putih, ini bertujuan untuk mengeluarkan kandungan bawang putih.
  5. Silahkan Gosokkan bawang tadi secara perlahan sejajar akar bulu mata seperti saat anda menggunakan eye liner.
  6. Lakukan cara ini hanya di kelopak bagian bawah saja, karena kandungan bawang putih yang menguap dari kelopak bagian bawah anda akan langsung mengenai mata.
  7. Silahkan anda tunggu hingga beberapa menit sampai mata terasa perih dan mengeluarkan air mata.
  8. Lakukan sampai beberapa kali lalu bersihkan muka anda sampai bersih
Itulah beberapa Cara Mengobati Sakit Mata Ampuh. Semoga artikel Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami di atas dapat bermanfaat.

BACA JUGA : OBAT MATA BENGKAK DAN MERAH SECARA ALAMI


EmoticonEmoticon