Senin, 07 November 2016

Obat Luka Bakar Dengan Bahan Alami

IKLAN
IKLAN

Baca Juga

Obat Luka Bakar Alami

Pernahkah anda mengalami kecelakaan luka bakar dan berniat untuk menghilangkan bekasnya? mungkin saat anda mengelas atau membakar sampah tanpa sengaja terkena tangan atau tubuh anda. nah, pada artikel kali ini akan membahas cara menghilangkan bekas luka bakar dengan Obat luka bakar

Bekas luka bakar merupakan suatu bekas yang ditinggalkan akibat dari terbakar mungkin percikan api atau lainnya saat anda beraktivitas. Bekas luka bakar tergolong susah untuk dihilangkan untuk sebagian orang, tapi pada kesempatan  ini TEORI SEHAT memberikan beberapa perawatan luka bakar alami dan tidak ada salahnya anda mencobanya. Pengertian Luka bakar menurut Wikipedia

Begitu banyak faktor yang menyebabkan kenapa seseorang mau menghilangkan bekas luka bakar, diantaranya, malu akibat ada bekas di kulit yang mudah terlihat oleh orang lain misalnya di tangan atau kaki. Selain malu banyak orang ingin menghilangkan bekas luka bakar karena ingin tampak kulit terlihat bersih. Untuk itu silahkan baca beberapa perawatan luka bakar berikut ini.


perawatan luka bakar
Putih Telur

OBAT LUKA BAKAR ALAMI

  • Putih telur
    Putih telur selain untuk dimasak ternyata putih telur ini memiliki khasiat untuk menghilangkan bekas luka bakar pada  kulit indah anda. Adapun cara untuk menghilangkan bekas luka tersebut yaitu dengan cara mencampurkan putih telur dengan sedikit madu kemudian silahkan aduk sehingga tercampur rata. Sekarang oleskan ramuan ini di bekas luka bakar kulit anda dan disarankan untuk melakukan pengobatan ini secara teratur agar bekas luka bakar yang ada dikulit cepat hilang. Dan manfaat lain dari putih telur ini adalah untuk menghilangkan  flek hitam yang ada dimuka.
  • Ampas teh
    Ampas teh juga termasuk dalam obat secara alami yang bisa membantu menghilangkan bekas luka bakar dikulit. selain ampas teh mudah kita jumpai ternyata cara menggunakan cukup mudah yaitu ambil ampas teh dan gosokkan pada bekas luka bakar yang ada dikulit. Untuk hasil yang maksimal silahkan lakukan secara rutin.
Itulah Obat Luka Bakar Dengan Bahan Alami pada kulit tubuh anda. Dengan cara diatas maka bekas luka bakar anda dapat diatasi. Cukup sekian terima kasih semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon