Senin, 07 November 2016

Obat Mata Bengkak dan Merah Secara Alami

IKLAN
IKLAN

Baca Juga

Obat Mata Merah Super Ampuh

Mata merupakan salah satu organ penting dalam tubuh dan merupakan salah satu indera bagi manusia. Mengalami sakit mata bengkak atau merah akan memberikan rasa perih pada diri anda. Sehingga dapat menggangu segala aktifitas dikarena tidak dapat melihat dengan jelas. Pada kesempatan ini Teori Sehat akan memberikan OBAT SAKIT MATA khususnya penderita sakit mata merah.

Sakit mata merah ini dapat disebabkan oleh adanya bakteri atau masuknya debu, asap dan sebagainya ke dalam mata sehingga mata anda mengalami peradangan dan kemudian memerah. Oleh karena itu, silahkan lakukan 2 cara mengobati mata merah secara alami dibawah ini. Pengertian Mata menurut Wikipedia

BACA JUGA : OBAT LUKA BAKAR 

OBAT MATA BENGKAK DAN MERAH SECARA ALAMI
Mata Merah

OBAT MATA MERAH SECARA ALAMI

  • Bawang putih
    Sebelum mengobat mata anda dengan bawang putih pastikan terlebih dahulu mata anda di cuci sampai bersih. Kemudian ambil satu siung bawang dan kupas. Lalu potong bagian atasnya sedikit dan oleskan bagian itu ke mata anda bagian bawah atau seperti ketika anda menggunakan eyeliner. Tunggu beberapa saat,metode ini akan membuat mata anda mengeluarkan air mata karena terasa perih akan tetapi tahan rasa perih tersebut dan jangan langsung di cuci tunggu sekitar 5 - 10 menit.
  • Daun Sirih
    Daun sirih memang sudah sangat umum di gunakan banyak orang dalam mengobati mata merah berikut caranya. pertama ambil lebih kurang 3 lembar daun sirih . Kemudian rendam dan masak daun sirih beserta rendamannya. Jika sudah mendidih tunggu hingga dingin kemudian saringlah daun sirihnya. Lalu air hasil rebusan ini anda gunakan dalam mengobati mata anda dengan cara mengedip-ngedipkan mata anda di dalam air rebusan tadi atau dengan menjadikan air tersebut sebagai obat tetes.


EmoticonEmoticon